Minggu, 28 Desember 2014

Tips Untuk Mempadu Padankan Hijab Modern

Tips Untuk Mempadu Padankan Hijab Modern ,- Menutup aurat selama ini masih menjadi pilihan beberapa kaum hawa, namun taukah anda bahwa menutup aurat sesungguhnya merupakan kewajiban setiap muslimah. Jadi memakai jilbab seutuhnya bukan lagi menjadi pilihan namun sudah menjadi kewajiban, dan tentunya akan menjadi dosa apabila kita melanggarnya. Hal ini sesuai dengan firman Allah “Hai Nabi, Katakanlah kepadaisteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin:”Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”.yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu merekatidak di ganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”

Mungkin bagi sebagian orang memakai jilbab maka akan kehilangan selera fashion, namun berbeda dengan jilbab jaman sekarang, memakai jilbab saat ini sudah bukan hal yang baru atau bahkan bisa di katakan aneh, banyak sekali artis yang mulai menggunakan jilbab seperti sazkia mecca, zaskia sungkar, nuri maulidah dan masih banyak lagi sederet artis artis yang dudah menggunakan jilbab.

 Tips Untuk Mempadu Padankan Hijab Modern





 Ikuti tips cara padu padan hijab fashion modern berikut ini :


  • Untuk acara resmi seperti undangan pernikahan dan acara lainnya, usahakan untuk tidak memakai kaos. Pakailah gaun atau hijab dress dengan nuansa formal. Dress berwarna hitam juga sangat cantik dipakai untuk menghadiri acara formal, selain itu juga hijab dress dengan motif batik juga bisa jadi alternative untuk menghadiri acara tersebut.
  • Untuk acara casual, pakailah dress dengan motif flowery atau bunga-bunga. Bisa juga memakai skirt atau rok panjang yag dipadukan dengan atasan kaos atau cardigan. Jangan takut untuk memakai pattern skirt dg motif unik & warna yang bervariasi, karena penampilanmu akan nampak semakin fresh.
  • Jika dress yang kita pakai panjangnya kurang dari mata kaki, pakailah skinny pants, selain jeans atau legging yg tebal. Sesuaikan juga dengan tas dan sepatu yang akan dipakai. 
  • Berhijab selain difungsikan untuk menutup aurat, bisa juga untuk fashion agar terlihat trendy, tentunya harus disesuaikan dengan kaidah-kaidah yang sudah ditentukan, seperti tidak terlalu ketat, menutup dada dan yang penting adalah nyaman.
  • Untuk yang bertubuh kecil, pilihlah model yang simple, padukan celana dengan blazer, cardigan atau jumpsuit.
  • Cuaca yang tidak menentu sering membuat kita pakai jeans atau celana, padukan dengan jacket, coat or sweater. Pakailah hijab yang agak tebal, jadi bisa menghangatkan badan. Mau lebih stylish?? Gunakan boots agar terlihat lebih keren dan lebih hangat. Warm up your style!
  • Gunakan maksimal 3 warna dalam berpakaian. Boleh aja sih tabrak warna asalkan sesuai dengan tema caranya, saran kami gunakan 2 warna cerah dan 1 warna gelap jika ingin berkreasi dengan hijab fashionmu. Use Three Magic Colors!!
Semoga tips di atas bermanfaat ^^

Tips Untuk Mempadu Padankan Hijab Modern



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|