Jumat, 02 Januari 2015

Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami

Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami  ,- Memiliki bibir yang merah merona merupakan salah satu daya tarik wanita, oleh karena itu tidak aneh jika banyak wanita yang berusaha memerahkan bibir mereka dengan berbagai cara, salah satunya dengan memakai lips gloss. Tapi menurut nitips.com penggunaan lips gloss tidak berpengaruh pada bibir yang hitam, karena lips gloss sendiri kegunaannya untuk membasahi bibir saja agar terlihat lembab dan tidak kering.

Lalu bagaimana sih agar bibir menjadi merah merona dan gak pucat atau pun hitam. Sebenarya bibir yang hitam atau pucat bisa di akibatkan oleh beberapa masalah. Salah satunya karena merokok, sering minum kopi, bahkan penggunaan lipstick yang tidak cocok. Pada cara ini Kami akan memberikan tips dengan menggunakan beberapa bahan alami yang tentunya cocok untuk memerahkan bibir Kamu yang hitam dan pucat.


Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami 



  • Madu

Madu juga berpotensi untuk membantu memerahkan bibir, caranya ambillah beberapa tetes madu, lalu oleskan pada bibir menjelang tidur dan cuci pada esok hari, lakukan terapi tersebut dengan rutin dan lihat hasilnya.
  • Jeruk nipis

Salah satu jenis buah-buahan ini memang sudah sangat sering kita dengar untuk mengobati penyakit, dan salah satu khasiat jeruk nipis adalah untuk membantu memerahkan bibir caranya, ambil 2 sendok air perasaan jeruk nipis, tambahkan dengan 2 sendok air hangat lalu oleskan pada bibir, biarkan selama 15 menit baru kemudian bilas bibir anda dengan air hangat.
  • Pasta gigi

Pasta gigi yang sering kita gunakan untuk mengososk gigi juga memiliki potensi untuk memerahkan bibir, caranya olesilah bibir anda dengan pasta gigi, secara merata secara merata dan tipis, biarkan selama 2-5 menit lakukan terapi ini sebelum tidur dengan rutin dan lihat hasilnya.
  • Minyak zaitun

Minyak zaitun juga berpotensi untuk membantu memerahkan bibir anda, caranya ambil minyak zaitun secukupnya lalu tambahkan dengan sedikit gula putih aduk sampai gula larut lalu oleskan kebibir dan gosoklah secara perlahan, sampai beberapa menit lalu cuci sampai bersih, lakukan terapi ini dua kali sehari pagi dan sore untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Tips Membuat Bibir Merah Merona Secara Alami 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|