Selasa, 01 September 2015

Cara Alami Hilangkan Kantung Mata Hitam

Cara Alami Hilangkan Kantung Mata Hitam ,- Kantung mata atau mata panda adalah gangguan kesehatan pada kulit di sekitar mata yang mengalami penipisan serta perubahan warna menjadi lebih gelap. Penyebab kantung mata yang biasa dialami oleh kebanyakan orang adalah seringnya begadang ataupun kurang tidur.  baca juga : cara mengobati mata kabur sebelah

Cara Alami Hilangkan Kantung Mata Hitam


Kantung mata sendiri umumnya memiliki gejala berupa gelembung di area kelopak mata. Meskipun umumnya, banyak orang tua yang mengalami hal ini tetapi para remaja juga tidak menutup untuk menutup kemungkinan terkena kantung mata yang hitam dan bengkak ini. Ada beberapa cara menghilangkan kantung mata hitam secara alami sebagai berikut ini:

1. Minyak Almond

Anda pernah mendengar khasiat minyak almond untuk mata bengkak? Ya, Almond memiliki kandungan Vitamin E yang berkhasiat untuk meminimalisir pembengkakan pada area mata. Anda bisa mengoleskan sedikit minyak almond secara perlahan pada area bawah kelopak mata tanpa terjadinya kontak secara langsung pada mata. Cara menghilangkan kantung mata dengan minyak almond ini akan membuat sirkulasi di sekitar mata Anda lebih lancar. bacalah : cara menyembuhkan mata minus tinggi

2. Kompres Air Dingin

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan kompres air dingin pada area di sekitar kelopak mata Anda. Caranya dengan menyiapkan wadah yang berisi air dingin, lalu celupkan kain handuk ke dalam air es tersebut. Kemudian kompres di area sekitar kantung mata yang membengkak, setelah itu biarkan hingga 10 menit. Lakukan cara menghilangkan kantung mata secara alami ini hingga kantung mata Anda berkurang.

3. Mengaplikasikan Mentimun

Anda juga bisa mengaplikasikan mentimun untuk meredakan kantung mata yang bengkak. Mentimun memang termasuk salah satu bahan alami yang ampuh merawat kecantikan kulit, termasuk kulit di area sekitar mata. Cara menghilangkan kantung mata menggunakan mentimun merupakan cara yang paling efektif dan paling murah untuk mengurangi kantung mata di area bawah mata.

4. Tidur yang cukup

Faktor utama yang membuat kantung mata membengkak adalah tidur atau istirahat yang kurang. Dengan begitu, Anda harus mulai mengubah pola tidur Anda dengan baik melalui istirahat yang cukup minimal 6 jam dalam sehari dan maksimal 8 jam sehari. Dengan tidur yang cukup ini, membuat mata dan kulit di sekitar area mata lebih sehat. Cara menghilangkan kantung mata dengan tidur yang cukup membuat wajah Anda lebih segar.

5. Air putih

Air putih memang merupakan unsur yang sangat penting yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu, untuk menghilangkan kantung mata bengkak ini bisa dengan mengkonsumsi banyak air putih.

Cara Alami Hilangkan Kantung Mata Hitam


2 komentar:

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|