Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Alami Atasi Panas Dalam

Cara Alami Atasi Panas Dalam ,- Siapa yang belum pernah mengalami panas dalam? Hampir setiap orang pernah mengalami hal ini. Ya, panas dalam merupakan suatu gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan tenggorokan. Seseorang yang mengalami panas dalam pada awalnya memiliki gejala seperti sakit tenggorokan, sariawan, batuk diare, bau mulut tidak sedap, bibir kering dan pecah-pecah. Panas dalam sendiri disebabkan karena kurangnya asupan vitamin C dalam tubuh, kurang serat, terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dan gorengan, pola hidup yang tidak sehat serta pola makan yang tidak dijaga. baca juga : cara mengobati mata bengkak 

Cara Alami Atasi Panas Dalam 




Tahukah Anda panas dalam merupakan suatu indikasi awal tentang munculnya suatu penyakit tertentu. Penyakit yang biasa diindikasikan dengan panas dalam adalah paru-paru, TBC dan juga demam berdarah. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Untuk lebih jelasnya, simak artikel cara ampuh mengatasi panas dalam berikut ini!

 Menyembuhkan Panas Dalam Dengan Perasan Lemon dan Madu

Bila anda sedang panas dalam pastinya tenggorokan serasa sakit cara mengatasinya sangat mudah yaitu minum satu sendok madu murni dengan air yang hangat dan dicampuri dengan perasan lemon. Cara tersebut akan menenangkan iritasi pada tenggorokan anda. Baca juga Tips Menghilangkan Noda Kulit, Flek Hitam, Komedo Serta Keriput Dengan Obat Herbal Tradisonal .

Mengobati Panas Dalam Dengan Kacang Hijau

Dengan cara yang gampang rebus 2 genggam kacang ijo yang dicampuri air, setelah itu tambahkan 2 ruas jahe dan gula batu dengan secukupnya. Minum 2 kali sehari maka panas dalam anda akan berkurang.

Mengobati Panas Dalam Dengan Kelapa Muda

Caranya campur 1 buah kelapa muda hijau dengan dicampuri 3 sendok makan madu asli, minum sehari sekali saja denngan teratur. Dengan cara ini dapat menyegarkan tenggorokan dan menyembuhkan panas dalam anda. baca juga : cara mengobati mata katarak tanpa operasi

Mengobati Panas Dalam Dengan Larutan Air Garam 

Air garam tersebut akan mengatasi sakit tenggorokan yang telah disebabkan karena iritasi udara kering atau sering disebut dengan alergi yang disebebkan panas dalam tersebut, dengan cara berkumur dengan larutan air garam dan tunggu minimal selama 2 menit.

Mengobati Panas Dalam Dengan Telur Ayam Kampung

Minum telur ayam kampung yang telah dicampurkan dengan satu sendok madu dan beri sedikit sari kunyit, minum dengan sekali telenan dan istirahatlah dengan secara teratur.


Cara Alami Atasi Panas Dalam 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|