Senin, 18 Agustus 2014

Tips Untuk Membuat Rambut Panjang dan Lebat

Tips Untuk Membuat Rambut Panjang dan Lebat , - ingin memiliki rambut indah, panjan, nan lebat ? SIlahkan anda coba tips di bawah ini , semoga berhasil kawan ^^ 

Tips Untuk Membuat Rambut Panjang dan Lebat 




1. Kulit Apel

kulit buah yang satu ini sangat baik untuk rambut anda, karena dalam kulit buah ini terdapat polifenol yang dapat membuat rambut anda menjadi lebih lebat karena dalam kulit apel ini dapat membuat sirkulasi darah anda di sekitar akar rambut menjadi lancar dan mencegah kerontokan.
Caranya ialah potonglah kulit apel dari buahnya, lalu haluskan, kemudian usapkan pada kulit kepala anda. Tunggu hingga kira-kira 30 menit, lalu bilaslah.

2. Minyak Zaitun

Cara paling ampuh membuat rambut panjang dan lebat | widadaraharja.blogspot.comMinyak zaitun memang mengandung banyak manfaat bagi manusia sejak ribuan tahun lalu, dan ternyata minyak ini juga dapat menyuburkan sehingga membuat rambut menjadi lebih lebat. Penggunaan minyak ini sangat sederhana, yaitu ambillah beberapa tetes minyak zaitun lalu usapkan ke kepala anda sambil anda pijat-pijat. Dalam melakukan hal ini sebaiknya anda melakukannya pada malam hari atau sebelum tidur agar pada paginya dapat anda bilas.  cara mengecilkan perut buncit 

3. Kuning Telur

Kuning telur banyak berkhasiat  bagi manusia, salah satu gunanya ialah untuk menyuburkan rambut, caranya ialah ambil telur, lalu pisahkan dengan putih telurnya. Lalu, usapkan kuning telur tersebut ke rambut anda, tunggu hingga kira-kira 30 menit, lalu bilaslah, jangan lupa juga untuk membilasnya menggunakan shampo agar bau amisnya hilang.

4. Lidah Buaya

Sudah menjadi rahasia umum jika lidah buaya dapat membuat rambut menjadi lebih subur, nah disini saya akan memberitahukan kepada anda cara untuk menyuburkan rambut dengan tanaman lidah buaya. Ambillah tanaman lidah buaya, lalu pisahkan dengan kulit luarnya. Kemudian ambillah lendir lidah buaya tersebut lalu usapkan ke kepala anda. Tunggu hingga 15 menit dan bilaslah.


Tips Untuk Membuat Rambut Panjang dan Lebat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|