Rabu, 11 Maret 2015

Tips Untuk Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up

Tips Untuk Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up , - Mungkin semua wanita ingin tampil cantik menawan, berbagai hal di lakukan untuk mendapat kecantikan yang di inginkan, Mulai dari menggunakan make up, perawatan rutin ke salon dan sebagainya. Namun sebenarnya ada cara selain cara makeup dll, yaitu dengan perawatan tubuh secara alami dan pola hidup sehat dan penggunaan aksesoris yang tepat akan membuat anda terlihat cantik alami. baca juga: obat tradisional diabetes kering

 Tips Untuk Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up 




Berikut tips yang bisa di coba untuk mendapatkan kecantikan secara alami tanpa makeup

  • Minum air secukupnya

Air putih memang sangat erat hubunganya dengan kesehatan, air putih sangat berguna bagi kesehatan tubuh selain itu dengan banyak minum air, kulit kita akan menjadi lembab yang berasal dari dalam. jika tubuh kita kekurangan air banyak sekali dampaknya seperti kulit menjadi kering dan kusam. penuhi kebutuhan air tubuh kita dengan minum minimal 8 gelas air putih setiap hari
  • Kompres dengan air es

Manfaat mengompres wajah dengan es batu. hal ini akan membuat pori-pori wajah anda menjadi kecil dan terbebas dari minyak, cara ini juga bisa meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata (kantong mata)
  • Tidur yang cukup

Pada saat tidur sel-sel kulit yang mati dan rusak akan memperbaiki dengan sendirinya. jika setiap malam tidur dengan cukup, kulit terlihat tampak lebih halus, bersinar dan tidak kusam.
  • Gunakan masker dari bahan alami

Banyak pilihan masker yang terbuat dari bahan alami yang bisa digunakan untuk melakukan perawatan kulit atau kulit wajah, salah satu contohnya masker dari putih telur untuk perawatan wajah atau bisa menggunakan masker yang terbuat dari buah dan sayuran.
  • Banyak memakan buah yang mengandung vitamin C

Mengkonsumsi buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan. selain itu vitamin C juga baik untuk kulit dan meningkatkan immune tubuh
  • Jauhkan ponsel di malam hari

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, maka anda akan semakin sulit tidur. dan karena kurang tidur inilah kulit jadi terlihat kusam dan tidak segar keesokan harinya.
  • Pilih warna cerah

Jangan membiarkan Anda hanya tampil dengan warna putih atau hitam saja. Eksplorasi gaya Anda dan pakai warna-warna cerah yang akan membantu anda tampak lebih fresh dan terlihat lebih ceria.
  • Pakai Anting

Jangan salah! Aksesoris bisa mengubah penampilan Anda dalam sekejap, contohnya saja anting. pilih salah satu anting untuk Anda kenakan dan sesuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi. dan anda akan tau bagaimana tampilan anda yang berbeda.

Tips Untuk Tampil Cantik Alami Tanpa Make Up 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|