Senin, 23 Februari 2015

Cara Menebalkan dan Menghitamkan Alis Secara Alami

Cara Menebalkan dan Menghitamkan Alis Secara Alami  ,- Salah satu hal yang dapat membuat mata kita terlihat lebih indah dan ekspresif adalah bentuk alis yang cantik dan ideal dengan wajah kita. Oleh karena itu banyak wanita berusaha mempercantik alisnya dengan pensil alis. Tetapi meskipun demikian mempunyai alis asli yang tebal dan indah tetap menjadi idaman sehingga banyak wanita melakukan tatto, sulam alis, atau metode lain untuk mempercantik alisnya. Jika Anda ingin mempunyai sepasang alis yang tebal tetapi lebih berminat memilih cara yang alami, berikut ini adalah cara membuat alis tebal dan hitam dengan bahan-bahan alami.  obat tulang keropos 

Cara Menebalkan dan Menghitamkan Alis Secara Alami 




  •     Minyak Zaitun

Selain bermanfaat untuk merawat kecantikan rambut, minyak zaitun juga merupakan salah satu  cara membuat alis tebal dan hitam yang efektif. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun ini pada alis Anda sambil dipijat dengan lembut setiap malam menjelang tidur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan dengan cepat.
  •     Minyak kemiri

Anda juga dapat memanfaatkan minyak kemiri untuk menebalkan alis Anda yang tipis. Sama seperti cara yang pertama, Anda cukup mengoleskan minyak kemiri pada sepasang alis Anda secara teratur setiap hari hingga alis tebal yang Anda idamkan bisa terwujud.
  •     Minyak jarak

Minyak jarak atau yang sering disebut sebagai castor oil adalah salah satu cara membuat alis tebal dan hitam secara alami dan mudah. Anda hanya perlu mengoleskan minyak jarak pada sepasang alis Anda sambil dipijat selama 2 atau 3 menit kemudian dibilas dengan air hangat. obat gondok 
  •     Bawang merah

Salah satu bumbu dapur ini dapat Anda manfaatkan sebagai salah satu cara alami untuk menebalkan alis mata. Caranya, iris bawang merah segar kemudian tempelkan pada daerah alis Anda sambil sedikit ditekan. Hati-hati jangan sampai airnya menetes pada mata Anda karena dapat menimbulkan iritasi dan rasa pedih.
bawang merah untuk menebalkan alis
  •     Lidah buaya

Bahan alami terakhir yang juga efektif sebagai salah satu cara membuat alis tebal dan hitam adalah lidah buaya. Oleskan lendir lidah buaya pada alis mata Anda kemudiamkan diamkan sejenak agar nutrisi pada lidah buaya terserap oleh pori-pori kulit. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil sebagaimana yang Anda impikan.


Cara Menebalkan dan Menghitamkan Alis Secara Alami 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|