Rabu, 22 April 2015

cara mengatasi rambut rontok secara alami

cara mengatasi rambut rontok secara alami,- Rambut rontok dapat menyebabkan penipisan rambut dan tentu akan menyebabkan pula kebotakan dini. Penyebab rambut yang rontok beragam, mulai dari kebiasaan sehari-hari. Seperti contohnya penggunaan catokan atau alat yang berguna untuk meluruskan rambut. Menggunakan alat seperti itu dapat membuat rambut semakin kering dan rontok secara perlahan. Untuk itu di bawah ini adalah cara mengatasi rambut rontok secara alami yang bisa anda jadikan alternatif. baca juga ; cara mengobati diabetes basah

cara mengatasi rambut rontok secara alami




    Dengan Menggunakan Cuka Apel

        Kandungan alpha-hidroxy acids yang ada dalam cuka apel sangat bermanfaat untuk membantu membersihkan bekas kotoran dan polusi yang menempel pada kulit kepala. Dengan langkah sebagai berikut ini, ambil seperempat gelas air kemudian campur dengan setengah gelas cuka apel. Lalu gunakanlah campuran tersebut untuk membilas rambut anda pada saat anda keramas. 

    Dengan Menggunakan Buah Alpukat

        Kandungan asam lemak yang terdapat pada buah alpukat bisa digunakan sebagai pelembab untuk rambut yang kering. Caranya ambil wadah, kemudian lumat alpukat kedalam wadah tersebut, lalu aduk sampai menjadi pasta kental. Lalu usapkan pasta alpukat tersebut mulai dari akar hingga ujung rambut. Diamkan kurang lebih 15-2o menit. Kemudian anda bisa membilas rambut anda dengan menggunakan shampo. baca : cara mengobati gondok tanpa operasi

    Dengan Menggunakan Yoghurt

        Anda bisa memakai yoghurt sebagai masker untuk rambut anda. Lalukan cara ini secara teratur, setiap 2 minggu sekali. Ini sangat bermanfaat untuk menambah kilau pada rambut anda.

    Dengan Menggunakan Kemiri

        Langkah ini lumayan panjang, namun jika anda memperhatikannya secara teliti, hal tersebut tidaklah sulit. Berikut caranya. Pertama ambil kemiri 5 biji, bisa kurang dan bisa lebih tergantung konsi rambut anda, kemudian hancurkan kasar, lalu digoreng (tanpa minyak). Jika sudah digoreng lalu haluskan sampai keluar minyak. Gunakan minyak hasil tumbukkan tadi untuk keramas. Kemudian bilas rambut anda dengan air bersih dan shampoo.

Semoga bermanfaat ^^

cara mengatasi rambut rontok secara alami



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

khasiatdaunsirsakkulitmanggis.blogspot.com| Jual Vig Power Capsule|